Halal bi Halal 1440 H

Kepala LLDIKTI Wil. XII Dr. Muhammad Bugis, SE, M.Si memberikan arahan dalam moment Halal bi Halal 1440 H LLDIKTI Wilayah XII Ambon

LLDIKTI Wilayah XII Gelar Halal bi Halal

Bugis minta Pimpinan PTS lebih serius tingkatkan mutu

Ambon, lldikti12

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XII Ambon Dr. Muhammad Bugis, SE, M.Si meminta PTS dan Yayasan bekerja keras untuk meningkatkan mutu perguruan tinggi di Wilayah XII.

Permintaan tersebut dikemukakannya dihadapan Pimpinan PTS dan Pimpinan Yayasan dan para dosen ketika memberikan sambutan dalam acara halal bi halal keluarga besar LLDIKTI Wilayah XII di Kampus STIKES Pasapua Ambon Kamis, 13/6.
Menurut Bugis, saat ini zaman telah berubah, banyak regulasi telah berubah, perubahan regulasi di perguruan tinggi lanjut kepala LLDIKTI Wilayah XII tidak dapat dihindari, jika saja masih perguruan tinggi yang belum mau berubah, maka PTS tersebut dipastikan akan wafat.
“Saya kemarin sudah tandatangan surat teguran keras kepada perguruan tinggi yang laporan PDPT 2018/I, dan kalau itu belum juga dilakukan maka saya tidak akan izinkan untuk PT tersebut melakukan penerimaan mahasiswa baru. Oleh karen itu kita semua yang berada di bawah LLDIKTI Wilayah XII marilah kita sadar, saya mau berteriak sekuat apapun tapi kalau di bawahnya tidak bergerak, tidak akan ada hasil apapun, saya mau pakai teori dari manapun, teori dari surga sekalipun tidak akan selesai kalau kita sendiri tidak menyadari pentingnya peningkatan mutu, marilah kita serius membina perguruan tinggi yang bapak/ibu pimpin, saya mohon kepada bapak/ibu para dosen semua saya minta agar kita all out, gunakan semua ilmu kita, gunakan kemampuanmu untuk membantu perguruan tinggi. Saya siap back up.” ungkap Dosen Fakultas ekonomi Unpatti Ambon tersebut.
Dalam kesempatan halal-bi halal tersebut, kepala LLDIKTI Wilayah XII juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas ketidaknyamanan selama melakukan aktivitas di kantor LLDIKTI Wilayah XII.”Kita  baru saja melaksanakan ibadah puasa, kita akan kembali kepada suatu kondisi ke fitrah kita menjadi manusia yang suci, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan Keluarga Besar LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada bapak ibu sekalian apabila dalam tugas keseharian, ada hal yang tidak berkenang di hati bapak ibu sekalian melalui moment halal bi halal ini marilah kita saling memaafkan satu dengan lain, karena melalui hati yang bersih kita kita semua yang terhimpun dalam keluarga besar LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara kita dapat melaksanakan  tugas dan keseharian dapat berjalan dengan baik.
Sementara itu, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Pasapua Ambon Ny. Dewi Arwini Bugis, S.Kep, Ns, M.Kep. menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada LLDIKTI Wilayah XII yang memilih STIKES Pasapua sebagai tempat penyelenggaraan halal bi halal keluarga besar LLDIKTI Wilayah XII, Dewi Arwini, S.Kep. Ns, M.Kep berharap jalinan silaturahmi antar seluruh komponen di LLDIKTI Wilayah XII terjalin harmonis dalam bingkai kebersamaan dan persaudaraan. (bul)
Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
 

Artikel Terkait :

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

Leave a Comment

 

You must be logged in to post a comment.