Sekedar Mengingatkan :

Untuk memperoleh data dan informasi tentang implementasi SPMI perguruan tinggi di Indonesia, Direktorat Akademik menyelenggarakan kembali Program Evaluasi Implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal Perguruan Tinggi 2010.

Sehubungan dengan itu, mohon bantuan Saudara untuk mengisi Instrumen Evaluasi Diri Implementasi SPMI PT, dengan prosedur dan jadwal sebagai berikut:

1. Instrumen Evaluasi Diri dapat diunduh (download) pada situs http://akademik.dikti.go.id mulai tanggal 15 Agustus 2010;

2. Setelah diunduh, mohon Saudara mengisi Instrumen Evaluasi Diri tersebut sesuai dengan data dan informasi faktual SPMI perguruan tinggi Saudara, dan Instrumen Evaluasi Diri yang telah diisi sudah diterima kembali oleh Direktorat Akademik paling lambat pada tanggal 30 September 2010, melalui dua cara, yaitu:

a. Secara elektronik, dikirim ke alamat: dikti_spmi@yahoo.co.id dan/atau

manongarspmi@yahoo.com

b. Dicopykan ke dalam CD/DVD dan dikirim ke Direktorat Akademik, Ditjen Dikti Kemdiknas, Gedung D Lantai 7, Jalan Pintu I Senayan, Jakarta 10270;

3. Instrumen Evaluasi yang diterima Direktorat Akademik setelah tanggal 30 September 2010, TIDAK diikutsertakan dalam proses evaluasi;

4. Direktorat Akademik akan memberitahukan kepada Saudara, apabila perguruan tinggi Saudara termasuk perguruan tinggi yang akan dikunjungi (site verification).

Atas perhatian dan bantuan Saudara yang sangat berharga dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Indonesia, saya menyampaikan terima kasih.

An.Direktur Jenderal

Direktur Akademik,

TTD

Illah Sailah

NIP.195805211982112001

Tembusan Yth.

1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi (sebagai laporan)

2. Koordinator Kopertis Wilayah I – XII

untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link dibawah ini

surat pengantar

form evaluasi SPMI 2010 (office 2007)

form evaluasi SPMI 2010 (office 2003)

Sumber :  http://akademik.dikti.go.id