http://ditnaga.dikti.go.id/ditnaga/index.php
Perihal : Penundaan Pelaksanaan Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Dosen Tahun 2010
Kepada Yth, Calon Peserta Pelatihan Bahasa Inggris Untuk Dosen Tahun 2010

Merujuk pada surat nomor : 2238 /D4.2/2010 tanggal 30 September 2010, mengenai calon peserta yang lulus Pelatihan Bahasa Inggris untuk Dosen tahun 2010 yang mewajibkan peserta melakukan konfirmasi kesediaan paling lambat tanggal 6 oktober 2010, namun dari 450 peserta yang di undang hanya 25% yang melakukan konfirmasi kesediaan.

Mengingat sebagaimana hal tersebut diatas, kami menunda pelatihan Bahasa Inggris yang akan dimulai tanggal 11 Oktober 2010 menjadi tanggal 25 Oktober 2010 . Bagi Peserta Pelatihan Bahasa Inggris yang belum konfirmasi kesediaan diharapkan segera menginformasikan kepada kami melalui email subdit_pik@dikti.go.id atau fax di 021-57946052 baik secara perorangan maupun per Institusi (diharapkan) paling lambat tanggal 17 Oktober 2010 .

Jika alokasi yang kami tetapkan tidak terpenuhi, kami menyediakan Calon Peserta Bahasa Inggris Cadangan (terlampir). Adapun ketentuan bagi Calon Peserta Cadangan adalah sebagai berikut :

  • Calon peserta cadangan adalah calon peserta yang menggantikan Calon Peserta Utama dengan alasan sebagai berikut :
    • Sampai batas waktu konfirmasi yang ditentukan tidak memberikan konfirmasi kesediaan
    • Calon Peserta Utama yang tidak bersedia/berhalangan tetap/ mengundurkan diri.
    • Pada saat pemanggilan/pembukaan pelaksanaan pelatihan tanggal 25 Oktober 2010, tidak hadir dan tidak ada berita
  • Calon peserta cadangan yang bersedia mengikuti pelatihan, diwajibkan memberikan konfirmasi kesediaan paling lambat tanggal 17 Oktober 2010.
  • Calon Peserta Cadangan yang memberikan konfirmasi kesediaan akan diseleksi kembali dan peserta yang lulus akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman final peserta pelatihan.

Pengumuman Final Peserta Pelatihan Bahasa Inggris akan kami informasikan melalui website ketenagaan (http://ditnaga.dikti.go.id) mulai tanggal 18 Oktober 2010 . Bagi peserta yang lulus seleksi dan verifikasi konfirmasi mohon mempersiapkan diri.
Terimakasih atas perhatiannya.

NB: Bagi peserta yang memberikan kesediaan, mohon mencantumkan nomor tes, nama dan no hp yang dapat dihubungi.

Lampiran :

1. Peserta Utama
2. Peserta Cadangan