Wah ini ada penambahan beberapa penjelasan termasuk rincian biaya dll yang tidak terdapat di surat edaran semalam, dengan judul yang sama tanpa ditambah kata revisi atau update. Kalo tak kebetulan dibuka sama sekali tak tahu ada perubahan. Deadlinenya tetap hari ini, pelatihan sudah berlangsung seminggu pula. Saya tulis update aja di depan judul biar pengunjung tahu ada perbedaan dengan surat edaran semalam.

Informasi Pelatihan Bahasa Inggris Bagi Dosen Tahun 2010
http://ditnaga.dikti.go.id/ditnaga/opendoc.php?page=0&exp=0&id=500&date=2010-11-02%2019:44:08

Tuesday, 02 November 2010 15:15
Kepada Yth, Calon Peserta pelatihan Bahasa Inggris,

Perlu kami informasikan bahwa pelatihan Bahasa Inggris untuk kelas Intermediate UGM telah penuh kecuali untuk kelas lainnya di UNSRI, UNHAS, UI, UM dan ITB.

Jika ada peserta yang ingin mengikuti pelatihan, kami mempersilahkan sampai hari selasa tanggal 2 Nopember 2010 dengan syarat TPA > 500 dan TOEFL antara 400 – 450 untuk Intermediate dan 450 – 550 untuk kelas Advance. Peserta yang mendaftar adalah peserta yang telah mengikuti tes TPA dan TOEFL tanggal 24 dan 31 Juli 2010.

Silahkan menghubungi tempat penyelenggara tersebut diatas dan konfirmasi melalui email subdit_pik@dikti.go.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Konfirmasi ke DIKTI cukup dengan email saja.

Bagi peserta yang telah terdaftar di masing-masing penyelenggara, tidak di perkenankan untuk pindah lokasi.

Jika peserta pelamar baru sudah menghubungi penyelenggara dan sudah diterima oleh penyelenggara, peserta cukup konfirmasi ke email subdit_pik@dikti.go.id This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it ( tidak perlu kontak telp )

Bagi pelamar baru, tidak diperkenankan mendaftar di propinsi yang sama misalnya peserta dari Bandung tidak diperkenankan di ITB

Tiket Pesawat/tranport peserta yang baru daftar dan pergi ke tempat tujuan (penyelenggara ) dengan menggunakan perjalanan laut,udara ataupun darat mohon disimpann baik-baik bukti perjalannnya (tiket) karena akan diganti pada saat penutupan. Pergantian juga berlaku untuk pulangnya.

Biaya di tanggung DIKTI melalui Penyelenggara :

1. Biaya Hidup Rp. 1.050.000/bulan

2. Transport Lokal Rp. 500.000/bulan

Jika memerlukan surat ijin, bisa menyusul dengan memberitahukan ke email dengan subject SURAT IJIN PELATIHAN BHS INGGRIS

Lebih jelasnya silahkan berhubungan dengan penyelenggara karena pelatihan telah berlangsung selama satu minggu

Terimakasih atas perhatiannya.

Lampiran
Unduh Kontak Person

atau

http://ditnaga.dikti.go.id/ditnaga/files/cpec2010.xls