Besok Terakhir Daftar
SNMPTN 2011: Pelamar jalur undangan, sudahkah Pegang Password?
Senin, 14 Maret 2011 | 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengisian biodata online seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) 2011 melalui jalur undangan diperpanjang hingga besok, Selasa (15/3/2011 pukul 24:00 wib). Namun, perpanjangan ini hanya berlaku bagi siswa peserta jalur undangan yang telah membayar biaya pendaftaran dan calon peserta Bidik Misi.

Demikian diungkapkan Panitia Lokal Bandung untuk SNMPTN 2011 Asep Gana Suganda, Senin (14/3/2011). Asep mengatakan, batas pendaftaran jalur undangan, pengisian data sekolah, serta data siswa yang direkomendasikan sekolah peserta jalur undangan telah ditutup pada Sabtu.

“Dari seluruh sekolah dan siswa yang sudah terdaftar ternyata masih banyak yang belum melengkapi data. Karena waktu pendaftaran akan segera berakhir, panitia mengimbau kepada para kepala sekolah segera menyelesaikan database siswa yang direkomendasikan ikut SNMPTN undangan, serta memberikan nomor pendaftaran dan password kepada siswa agar mereka dapat segera melakukan pendaftaran online secara individu,” kata Asep.

Bagi para siswa pun diimbau, kata Asep, segera mendapatkan nomor pendaftaran dan password dari pihak sekolah untuk melakukan pendaftaran secara online di laman :

http://www.undangan.snmptn.ac.id pada pilihan menu siswa.

“Ini patut diperhatikan untuk meminimalisasi segala permasalahan yang mungkin akan ditemui peserta jika mendaftarnya menjelang batas pendaftaran berakhir,” ungkapnya.