1 ) Mendiknas : Cacat Produk Pendidikan Sulit Ditarik
http://edukasi.kompas.com/read/2011/05/16/16254995/Cacat.Produk.Pendidikan.Sulit.Ditarik

Senin, 16 Mei 2011 | 16:25 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pendidikan Nasional Mohammad Nuh mengatakan, proses pendidikan pada dasarnya untuk menyiapkan peserta didik agar mampu membangun kehidupan dan menyelesaikan persoalan pada masa akan datang. Menurut Mendiknas, proses pendidikan memiliki dua ciri utama, yaitu irreversible (tidak dapat diubah) dan anticipate (mengantisipasi).”Proses pendidikan tidak dapat diulang, dalam arti segala karakter yang dibangun selama proses, termasuk kesalahan-kesalahan selama prosesnya, akan melekat dalam produk dan tidak dapat ditarik kembali,” kata M Nuh saat membuka kegiatan Apresiasi Karakter Siswa Indonesia (AKSI) Kedua, Senin (16/5/2011) di Plaza Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas), Senayan, Jakarta.

…dst

2 ) PENDIDIKAN PANCASILA
Rektor UI: “Pancasila, Harga Mati!”
http://edukasi.kompas.com/read/2011/05/09/12272899/Rektor.UI.Pancasila.Harga.Mati

Senin, 9 Mei 2011 | 12:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com – Pancasila merupakan hal terpenting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia. Dalam dunia pendidikan, ideologi Pancasila menjadi modal awal menciptakan generasi muda menjadi insan yang terpadu. Demikian diungkapkan Rektor Universitas Indonesia Gumilar Rusliwa Sumantri, saat ditemui Kompas.comdi Universitas Indonesia, Depok, Jumat (6/5/20211). Berikut petikannya;
– Sejauh apa peran ideologi Pancasila dalam dunia pendidikan tinggi saat ini?
Pancasila itu harga mati, tidak bisa ditawar. Wong,adanya negeri ini, adanya universitas ini, karena adanya Pancasila dan UUD 45.
– Apakah peran ideologi itu semakin berkurang, belakangan NII masuk ke sendi-sendi pendidikan dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi, termasuk di UI. Bagaimana menurut Anda?

…dst

3 ) UNJ Cegah Radikalisme Melalui Pendidikan Pancasila
http://www.antaranews.com/berita/258826/unj-cegah-radikalisme-melalui-pendidikan-pancasila

Senin, 16 Mei 2011 17:38 WIB |
Jakarta (ANTARA News) – Universitas Negeri Jakarta (UNJ) terus mengembangkan pendidikan karakter untuk mencegah kemungkinan timbulnya sikap radikalisme. Pendidikan karakter terintegrasi dalam Pendidikan Pancasila sebagai mata kuliah dasar umum yang wajib diikuti oleh seluruh mahasiswa, kata Rektor UNJ Prof Dr Bedjo Sujanto, MPd. Rektor mengemukakan hal itu menjawab pers di Jakarta, Senin, sesuai membuka acara Dies Natalis ke-47 UNJ yang juga dihadiri Wakil Mendiknas Prof Fasli Jalal, PHd dan jajaran senat guru besar UNJ, termasuk Dekan Fakultal Ilmu Pendidikan (FIP) UNJ Dr Karnadi, MPd selaku ketua panitia acara itu. Menurut Rektor, pemberian mata kuliah Pendidikan Pancasila kepada setiap mahasiswa itu selain dimaksudkan mencegah timbulnya radikalisme yang membahayakan negara, juga dimaksudkan agar setiap mahsiswa dapat memahami dan mengemalkan nilai-nilai Pancasila. “Pendidikan Pancasila sebagai wujud pengembangan karakter, watak dan akhlak yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila, serta mahasiswa juga harus memahami tanggumng jawab sebagai warga negara yaitu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.

…dst

4 ) Waspadai Penggalangan Dana Jaringan NII
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/399400/

Tuesday, 17 May 2011
SEMARANG– Masyarakat diminta mewaspadai terhadap sejumlah penggalangan dana oleh jaringan Negara Islam Indonesia (NII) di sejumlah tempat umum dengan mengatasnamakan sebuah yayasan. Pendiri Negara Islam Indonesia (NII) Crisis Center,Ken Setiawan mengatakan, penggalangan dana untuk gerakan NII memang dilakukan dengan berbagai cara.Di antaranya dengan penggalangan dana di sejumlah lokasi anjungan tunai mandiri (ATM). “Tempat umum, seperti ATM,halte bus,dan pom bensin biasanya ada penggalangan dana seperti itu,” paparnya kemarin. Penggalangan dana yang dilakukan di sejumlah ATM,diindikasikan karena dana yang didapat jauh lebih besar dibandingkan tempat umum lainnya…cut…Kapolrestabes Semarang Bambang Kristiyono menyatakan bahwa empat mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang ditangkap sudah mengaku terlibat gerakan NII. Mereka bertugas sebagai pencari dana dari berbagai sumber untuk gerakan itu.”Dan koordinatornya hingga kini masih kami telusuri,”ucapnya. Terkait kasus itu,pihak Unnes belum bisa dikonfirmasi.

…dst

5 ) BEASISWA LUAR NEGERI
Pemerintah Malaysia Tawarkan S-2 dan S-3
http://edukasi.kompas.com/read/2011/05/16/1845443/Pemerintah.Malaysia.Tawarkan.S-2.dan.S-3

Senin, 16 Mei 2011 | 18:45 WIB
KOMPAS.com — Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia menawarkan beasiswa internasional atau Ministry of Higher Education International Scholarship untuk para pelajar Indonesia tahun 2011/2012. Kategori yang ditawarkan adalah beasiswa pascasarjana dan doktoral. Untuk mendapatkan beasiswa ini, usia pelamar diutamakan tidak lebih dari 45 tahun saat mengirimkan beasiswa. Pelamar juga harus memiliki prestasi akademik terbaik dengan IPK minimal 3,5 di jenjang sarjana (S-1) dan 4,0 untuk pelamar beasiswa doktoral. Beberapa program studi yang dibuka untuk beasiswa ini meliputi Sains dan Teknik, Pertanian dan Perikanan, Ekonomi dan Perbankan Syariah, Teknologi, Infomasi dan Komunikasi, Bioteknologi, Kesehatan Pangan, Infrastruktur, serta Studi Lingkungan. Bidang Kesehatan juga dibuka untuk memperoleh beasiswa dan tidak terbatas kemungkinan untuk Keperawatan, Kedokteran, dan Klinik Farmasi. Adapun skema beasiswa yang ditawarkan adalah biaya kuliah, tunjangan bulanan, tunjangan buku, tunjangan kesehatan/asuransi, dan lain-lainnya.Penawaran beasiswa ini sudah dibuka sejak April 2011, informasi lengkap mengenai syarat, formulir, dan batas waktu bisa dilihat di http://www.mohe.gov.my.

…dst

6 ) Karnaval Budaya UKSW Pererat Hubungan Antarsuku
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/399395/

Tuesday, 17 May 2011
SALATIGA –Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga bertekad mempertahankan tradisi pawai seni dan budaya yang dihelat para mahasiswa. Pawai dengan pakaian adat lengkap dengan dan senjata adat masing-masing provinsi di Indonesia tersebut diharapkan bisa lebih menambah kerukunan antarsuku. Staf Humas UKSW Anggraini Upik Pratiwi mengatakan, karnaval yang digelar setiap tahun tersebut diharapkan mampu mendorong semangat masyarakat agar tetap hidup rukun. Buktinya di kampus UKSW yang mahasiswa banyak yang berasal dari luar Jawa ini, mampu belajar berdampingan dengan baik. “Ikon UKSW sebagai Indonesia mini akan tetap kita pertahankan. Karena tradisi ini sudah berlangsung sejak tahun 1970-an, kendati mengalami pasang surut,” katanya di selasela karnaval Pentas Seni dan Budaya Indonesia 2011, bertajuk “Bhineka Tunggal Ika,Ya Satya Wacana”kemarin. Pawai diikuti mahasiswa baik l dari Jawa, Bali, Papua, Batak Simalungun,Batak Toba, Lampung, Kalimantan, Nusa Tenggara Barat, dan daerah lain di Indonesia.

…dst

7 ) AMIKOM Teken MoU Dengan SMK Pati
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/399466/

Tuesday, 17 May 2011
YOGYAKARTA – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) AMIKOM Yogyakarta menjalin kerja sama peningkatan kualitas pendidikan dengan SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana Pati belum lama ini. Penandatanganan dilakukan oleh Pembantu Ketua (Puket) III AMIKOM Muhammad Idris Purwanto dan Kepala Sekolah SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana Suharto. Dalam sambutannya, Muhammad Idris Purwanto mengutarakan, AMIKOM sebagai perguruan tinggi yang fokus dalam pengajaran teknologi informasi terus berupaya meningkatkan sistem pengajaran untuk mencetak tenaga-tenaga handal. Selain memberikan pengajaran yang berkualitas, pihaknya juga senantiasa menyiapkan mental anak didik untuk bisa mengembangkan diri dan memiliki jiwa entrepreneuratau wirausaha. “Karena kami optimistis, mereka yang mampu menguasai teknologi informasi dan memiliki jiwa wirausaha tidak hanya dibutuhkanolehbanyakperusahaan tapi siap membuka lapangan kerja,”ungkapnya kemarin.

…dst

8 ) Robot Daur Ulang UMM Maju ke Final Tingkat Nasional
http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2011/05/16/146704/Robot-Daur-Ulang-UMM-Maju-ke-Final-Tingkat-Nasional

16 Mei 2011
MALANG – Robot berkaki yang tergolong mini dan hanya menghabiskan dana Rp 5 juta dalam proses pembuatannya –bahkan bahan diolah dari daur ulang robot-robot lama– berhasil menggser robot dari perguruan tinggi lainnya menjadi juara. Robot rancangan mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Fakultas Teknik (FT) UMM itu maju ke final tingkat nasional yang akan digelar Juni mendatang di UGM. Robot berkaki tersebut tergabung dalam Tim Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), yang ikut dalam Kontes Robot tingkat Regional IV di ITS, baru-baru ini. Tak hanya meraih gelar juara, tim bernama Dome itu juga meraih kategori Best Design untuk KRCI.

…dst

9 ) Hasil Survei Jangan Dibaca Mentah-Mentah
http://id.berita.yahoo.com/hasil-survei-jangan-dibaca-mentah-mentah-073000530.html

Sen, 16 Mei 2011
INILAH.COM, Jakarta – Pengajar Departemen politik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Airlangga, Haryadi berpendapat hasil survei tidak bisa dicerna mentah-mentah. Akses informasi menyebabkan adanya perbedaan persepsi. Karena itu hasil survei yang menunjukkan bahwa rezim Orde Baru lebih baik dibandingkan era Reformasi tidak bisa dijadikan acuan begitu saja. “Membaca hasil survei itu tidak membaca kajian dengan mentah- mentah,” ujar Haryadi kepada INILAH.COM, Jakarta, Senin (16/5/2011). Indobarometer, beberapa waktu lalu melakukan survei kepuasan publik terhadap pemerintah. Hasilnya menunjukkan, tingkat kepuasan publik kepada rezim Orde Baru lebih baik dibandingkan pemerintaha Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Heryadi, dalam survei itu terdapat perbedaan akses informasi yang dialami para responden. Apalagi respondennya juga berusia 17 tahun yang tidak hidup di saat Orde Baru berjaya. Di era Orde Baru (Soeharto), informasi sulit diterima publik sehingga tidak banyak yang diketahui publik mengenai Orde Baru. “Sekarang akses terbuka dan masyarakat bisa mengevaluasi kinerja pemerintahan. Sementara pada masa Orde Baru orang cenderung sentralistik dengan tampilan pembangunan ekonomi Indonesia yang baik terlepas dari fundamentalnya yang keropos,” katanya.

…dst

10 ) Mendiknas Minta Izin DPR
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/399495/

Tuesday, 17 May 2011
JAKARTA– Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas) menunggu persetujuan DPR untuk memberikan dana Rp1 miliar bagi daerah-daerah yang hasil ujian nasional (UN)-nya jeblok. Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh mengatakan,pemberian intervensi untuk mempercepat kesetaraan pendidikan. “Dananya sudah jelas (pemanfaatannya) diberikan ke daerah yang nilainya jeblok. Kami selaku pemerintah akan terus melakukan pembinaan sehingga hasilnya akan lebih baik lagi,”katanya seusai membuka acara Apresiasi Karakter Siswa Indonesia (AKSI) di Jakarta kemarin. Mendiknas optimistis DPR akan memberikan persetujuan. Karena itu,pihaknya pekan ini akan melakukan analisis secara mendalam terhadap daerah yang hasil UN-nya rendah. Dia akan melihat penyebab sekolah itu mendapatkan nilai rendah, apakah dari siswanya yang malas belajar atau gurunya yang tidak kompeten. “Hasil analisis itu juga akan disampaikan terbuka ke masyarakat. Selepas dari itu,Kemendiknas akan memasukkannya ke daftar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBNP),”imbuhnya. Menurut dia, dana intervensi Rp1 miliar itu diharapkan sudah bisa cair pada Juni– Juli nanti sehingga daerah yang bersangkutan bisa bergerak cepat memperbaikinya.

…dst

OOT:

11 ) Usulan CPNS 2011 Mencapai 665.518 Tangerang Terbanyak, Jambi Terkecil
http://www.jpnn.com/read/2011/05/17/92148/Usulan-CPNS-2011-Mencapai-665.518-

Selasa, 17 Mei 2011 , 00:38:00
JAKARTA–Usulan kebutuhan pegawai yang akan mengisi formasi CPNS 2011 yang diusulkan pemda hampir tuntas. Hingga 9 Mei 2011, sekitar 80 persen lebih pemda telah memasukkan usulannya. Meski usulannya dipenuhi angka yang fantastis. Data dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menyebutkan, daerah yang paling banyak mengajukan usulan kebutuhan pegawai adalah Jawa Tengah, di mana totalnya (provinsi, kabupaten/kota) mencapai 67.278 orang. Disusul Jawa Barat 65.132, Jawa Timur 64.998 orang, Sulawesi Selatan 50.113, Lampung 29.807, Banten 29.201, Sumatera Utara 29.198, Nusa Tenggara Timur 25.267, Sumatera Selatan 25.139, dan Kalimantan Barat 24.362. Daerah yang usulannya di bawah angka 20 ribu adalah Sumatera Barat (provinsi, kabupaten, kota) 19.763 orang, Kalimantan Tengah 19.316, Sulawesi Tenggara 18.624, Nusa Tenggara Barat 18.232, Papua 14.375, Maluku 13.968, Sulawesi Tengah 13.971, Bengkulu 13.544, Maluku Utara 12.656, Kalimantan Selatan 12.511, Riau 12.039, Kalimantan Timur 11.918, dan Bangka Belitung 9.954.

…dst

12 ) Usulan Kebutuhan CPNS Daerah Bengkak, Pusat Selektif
http://www.jpnn.com/read/2011/05/16/92146/Usulan-Kebutuhan-CPNS-Daerah-Bengkak,-Pusat-Selektif-

Senin, 16 Mei 2011 , 23:58:00
JAKARTA–Banyaknya usulan kebutuhan pegawai yang disodorkan daerah membuat pemerintah bingung. Pasalnya, meski setiap tahun diadakan penerimaan pegawai, usulan formasi pegawai di daerah tetap saja gemuk. “Bingung juga saya, kok usulan daerah gemuk. Rata-rata usulannya ribuan pegawai,” ujar Deputi SDM bidang Aparatur Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Ramli Naibaho, Senin (16/5). Dia mencontohkan usulan Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang mencapai 11.262 orang. Jika dibandingkan dengan jumlah penduduknya, maka usulan tersebut dinilai terlalu banyak. “Usulan pegawai harus disesuaikan dengan jumlah penduduk dan kemampuan APBD. Normalnya satu pegawai melayani empat sampai enam masyarakat. Kalau pegawainya lebih banyak, mau kerja apa. Kan mubazir namanya,” katanya.

…dst

13 ) Hebat…Kehilangan Dua Kaki akibat Gempa Bumi Tak Surutkan Guohong Jadi Perenang Top
http://id.berita.yahoo.com/hebat-kehilangan-dua-kaki-akibat-gempa-bumi-tak-051729187.html

Republika – Sen, 16 Mei 2011
REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING – Namanya Dai Guohong. Pemuda 18 tahun ini memiliki banyak mimpi untuk masa depannya. Apa daya, gempa bumi hebat di Sinchuan “memenggal” hampir habis seluruh kakinya. Surutkah tekad Guohong? Tidak. Ia terus berlatih. Kini, ia menjadi salah satu perenang andal negeri itu. Bencana datang tiga tahun lalu saat gempa hebat meruntuhkan sekolahnya di Beichuan. Materi berat menguburnya. Ia selamat dengan kedua kali harus diamputasi. Sedang 26 teman sekesasnya, tewas dalam bencana itu. Dinyatakan sempuh setelah melakukan serangkaian operasi, Guohong kembali berlatih. Kini, dia disiapkan untuk mewakili Cinadalam Paralympics di London tahun depan. “Dokter bilang, renang bagus untuk tubuhku, maka aku gigih berlatih,” ujarnya. Ia berjanji akan melakukan yang terbaik di London.

…dst

14 ) SKANDAL
Strauss-Kahn Terjerat Soal Kriminal
http://cetak.kompas.com/read/2011/05/16/02275726/strauss-kahn.terjerat.soal.kriminal

Selasa, 17 Mei 2011
New York, Sabtu – Beberapa agenda penting Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Dominique Strauss-Kahn terbengkalai gara-gara dirinya tersandung kasus seksual. Sedianya, Minggu (15/5), Strauss- Kahn dijadwalkan bertemu dengan Kanselir Jerman Angela Merkel. Senin ini dan Selasa besok, dia dijadwalkan rapat dengan menteri keuangan Uni Eropa di Brussels, Belgia, guna membahas talangan bagi Yunani. IMF bertanggung jawab atas sepertiga dana talangan untuk Yunani dan Portugal. Strauss-Kahn terjegal kasus kriminal di New York, Amerika Serikat. Ekonom yang juga calon kuat presiden Perancis itu ditangkap polisi New York, Sabtu, di Bandara John F Kennedy sesaat sebelum pesawat Air France yang ditumpanginya mengudara ke Perancis. Petinggi IMF itu dituduh melakukan tindak kekerasan seksual dan percobaan pemerkosaan terhadap seorang pegawai hotel di New York.

…dst

15 ) Bos IMF Bersumpah Melawan
http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/399543/38/

Tuesday, 17 May 2011
NEW YORK– Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF) Dominique Strauss-Kahn bersumpah akan melawan tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang pelayan hotel. Dia menyangkal telah melakukan kejahatan seksual. Strauss-Kahn sebenarnya dijadwalkan untuk diperiksa di pengadilan pada Minggu (15/5) waktu New York, Amerika Serikat. Namun, kesaksiannya di pengadilan diundur hingga kemarin. Strauss-Kahn menghadiri persidangan untuk menghadapi tuntutan kejahatan seksual yang dilayangkan seorang pegawai hotel. Saat disidang, dia mengenakan kemeja berwarna terang dan jas hitam. Strauss-Kahn duduk di kursi terdakwa untuk mengajukan pembelaan dan jaminan.

…dst

16 ) Sekilas dalam Negeri
UN 2011
Tujuh Provinsi Terburuk UN 2011
Tingkat Kelulusan Denpasar Terbaik Secara Nasional
Mendiknas Puas dengan Hasil UN
Fasli Jalal: Kejujuran Pelaksanaan Ujian Nasional Meningkat
Tingkat Kelulusan UN 100 Persen, Ribuan Siswa SMA di Cirebon Dapat Nilai 10
Siswa Swasta di Malang Lulus 100 Persen
Nunukan 100 Persen Lulus
Duh… DKI Jakarta Tak Masuk 10 Terbaik!
Siswa Tidak Lulus Bisa Ikut Paket C
Peraih UN Tertinggi Terancam Tak Kuliah
Siswa Tak Lulus UN Banyak dari Pedesaan
Dongkrak Bantuan UN, Kemendiknas Minta Restu DPR
Rayakan Kelulusan, Siswi Lepas Jilbab dan Gunting Rok
CPNS 2011
Usulan CPNS 2011 Mencapai 665.518
Usulan Kebutuhan CPNS Daerah Bengkak, Pusat Selektif
90 Persen Instansi Pusat Sudah Usulkan Formasi CPNS
Musibah Salah Tembak
Polisi Diminta Pedulikan Nasib Keluarga Nur Iman
Pemerintah Didesak Evaluasi Densus 88
Kontras Sebut Densus 88 Ceroboh
Kerabat Nur Iman Sambut Baik Komnas HAM
Perompak Somalia
Singapura Berkomitmen Membebaskan Seluruh ABK Gemini
Indonesia di mata Internasional
Alunan Musik Angklung Bergema di kota Schweich Jerman
Indonesia Berhasil Jadi Jembatan Islam dan Barat
Indonesia Segera Ratifikasi Protokol Nagoya
Indonesia Ikut Asian Festival di AS
Masakan Indonesia Diserbu Pengunjung Festival di Lagos, Nigeria
Megawati Soekarnoputri Jadi Pembicara di WCF
Survei Orba Lebih Baik  ?
Ahli: Survei Orba Lebih Baik, Patut Diragukan
Hasil Survei Jangan Dibaca Mentah-Mentah
Jangan Panggil Kembali Orbaisme
Popularitas Turun, SBY Perlu Bikin Terobosan Radikal
Istana Menjawab Survei IndoBarometer
Korupsi
Parpol Tersandera Korupsi
Korupsi Pejabat Diprediksi Merebak Hingga 2014
Kasus Suap Sesmenpora: Mengapa Andi Mallarangeng Belum Tersentuh …
KPK
KPK Selamatkan Uang Negara Rp6 Triliun Lebih
KPK Segera Ambil Alih Kasus Wisma Atlet
Anas: Kasus Angie-Nazaruddin Diserahkan ke KPK
Demokrat Janji Tidak Halangi KPK Periksa Kadernya
KPK Telusuri Duit Asing Sekretaris Menteri Olah Raga
Crop Circle
LAPAN: Crop Circle di Cikarang Bukan Buatan UFO
Petani: Crop Circle Cikarang Buat Iklan, Uang Sewa Rp 4 Juta
Heboh Crop Circles di Sukamahi
PSSI
Kongres PSSI Telan Biaya Rp 2 Miliar
Pemerintah Tetap Percayai Komite Normalisasi
Lain-Lain
DPR Didesak Sahkan Revisi UU KY
Masa Jabatan Sultan Bisa Janggal
JK Imbau Bulan Sabit Merah Indonesia Diganti Bulan Sabit Hijau (melanggar ketentuan Internasional)
Musibah IMF
Pelecehan Seks, Hakim Tolak Jaminan Bos IMF
Bos IMF Bersumpah Melawan
Permintaan tahanan luar bos IMF ditolak
Dewan Eksekutif IMF Kumpul Bahas Kasus Strauss-Kahn
Direktur IMF muncul di pengadilan
Strauss-Kahn Terjerat Soal Kriminal
Siapa Strauss, Bos IMF Tersandung Kasus Seks
Ribuan Mahasiswa Libya di AS Terancam DO
Libya hari ini
Muammar Qadhafi Dinyatakan Sebagai Penjahat Perang
Jaksa ICC Resmi Masukkan Dakwaan Terhadap Gaddafi
Jaksa ICC Minta Khadafi Ditangkap
Pejabat Tinggi Perminyakan Libya Membelot
Sergap Kapal Qadafi, NATO Temukan Satu Ton Peledak dan Boneka Manusia
Juru Bicara Militer Libya Tewas Dalam Serangan NATO
NATO Sergap Kapal Bom Libya
Bunker Qaddafi Ternyata di Bawah Taman Bermain, Kata Jendral Inggris: Harusnya Kita Jatuhkan Lebih Banyak Bom
Rusia Ingin Jadi Juru Damai
Moskow Akan Terima Utusan Qadafi dan Pemberontak Libya
Jepang
Banyak Orang Jepang Dukung PM Tentang Penutupan PLTN
Tangisan Warga Palestina
Kedubes Israel di Mesir Diserbu Warga Palestina
Menlu Salehi Kutuk Kejahatan Zionis
Ribuan Orang Palestina Berdemo Saat Terima Jenazah di Damaskus
PBB Kutuk Serangan Israel
Sungguh Luar Biasa
Hebat…Kehilangan Dua Kaki akibat Gempa Bumi Tak Surutkan Guohong Jadi Perenang Top