Hasil Seleksi BFKSI 2012 Tahap II
http://www.dikti.go.id/?p=6045&lang=id

Oleh Irma Gitawati – 01 October 2012

Surat Nomor : 4131 /E2.4/T/2012
Perihal : Hasil Seleksi BFKSI 2012 Tahap II

Yth.
1. Pimpinan Perguruan Tinggi
2. Penanggungjawab/Ketua Pelaksana Program BFKSI di Perguruan Tinggi

Merujuk surat kami Nomor 6082/E2.4/T/2012 tanggal 11 September 2012 tentang Tawaran Bantuan Fasilitasi Kerja Sama Internasional (BFKSI) TA. 2012 Tahap II, bersama ini dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Kelembagaan dan Kerja Sama telah menerima 29 proposal dari 23 perguruan tinggi yang berminat melakukan inisiasi kerja sama internasional dalam bentuk Joint Degree (gelar bersama), Double Degree gelar bersama), dan Credit Earning/Transfer (ambil/alih kredit) .

Setelah melalui proses evaluasi kelengkapan berkas dan isi dari proposal yang diajukan, maka Direktorat jendral Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Kelembagaan dan Kerja Sama menyampaikan hasil evaluasi sebagaimana terlampir.

Untuk keperluan pencairan dana bantuan tersebut maka kami mengundang perguruan tinggi penerima BFKSI TA 2012 untuk melakukan penandatanganan kontrak (diikuti oleh pimpinan perguruan tinggi) dan penjelasan teknis pelaksanaan BFKSI (diikuti oleh penanggungjawab/ketua pelaksana program BFKSI) yang akan dilaksanakan pada:

hari, tanggal : Selasa, 2 Oktober 2012
pukul : 10.00 – 12.00 WIB
Tempat : Ruang Rapat Lt. 3 Gedung Dikti
Acara : 1. Penandatanganan Kontrak
2. Penjelasan teknis mengenai pelaksanaan program masing-masing tema oleh Tim Fasilitasi BFKSI

Kami harapkan Saudara dapat hadir tepat waktu mengingat akan diberikan penjelasan teknis tentang pelaksanaan BFKSI tersebut. Biaya untuk transportasi dan akomodasi selama kegiatan ditanggung oleh perguruan tinggi masing-masing.

Untuk kelancaran pelaksanaan penandatangan kontrak tersebut, masing-masing perguruan tinggi pemenang segera menyampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Mengisi Form Isian Pernyataan Penandatangan Kontrak (sesuai Form terlampir);
2. Melengkapi Kelengkapan Berkas Administrasi berupa salinan NPWP, salinan Rekening Koran Institusi yang diserahkan pada saat penandatangan kontrak
3. Membawa Materai Rp. 6000,00 sebanyak 6 lembar dan cap/stempel institusi pada saat penandatangan kontrak

Berkaitan dengan hal tersebut mohon kelengkapan berkas administrasi butir a di atas dapat kami terima paling lambat tanggal 1 Oktober 2012 melalui e-mail subdit.kal@dikti.go.id.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon agar dapat menghubungi staf Subdit Kerja Sama Antar Lembaga yaitu :

Vivi Indra Amelia N.(Hp. 0857 8105 4977)
Somtha H (081387559408)

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Jakarta, 26 September 2012
Direktur Kelembagaan dan Kerjasama

Ttd.

Achmad Jazidie
NIP. 19590219 198610 1001
Tembusan:
1. Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi
2. PPK, PJK, dan BPP Dit. Kelembagaan dan Kerjasama

Surat Selengkapnya dan Daftar Perguruan Tinggi Penerima Hibah BFKSI