Informasi Program Study Tour di Belarus

Oleh Wahyu Ibrahim – 29 January 2013

Yth.:

  1. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi
  2. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah
  3. Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar
  4. Sekretaris Direktorat Jenderal PAUDNI
  5. Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan
  6. Sekretaris Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa
  7. Sekretaris Badan Pengembangan SDM Pendidikan dan PMP Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Jakarta

Merujuk surat Direktur Eropa Timur, Kementerian Luar Negeri RI,No.19426/BK/12/ 2012/39, tanggal 3 Desember 2012, perihal tersebut pada pokok surat, dengan hormat kami menyampaikan informasi sebagai berikut :

  1. Kedutaan Besar Republik Belarus melalui nota diplomatik nomor 02-10/1099 tertanggal 22 November 2012 menyampaikan informasi mengenai program study tour di Belarus kepada para perwakilan agen rekrutmen, lembaga pendidikan dan pihak-pihak lain yang tertarik untuk mengetahui mengenai pendidikan di Belarus.
  2. Program study tour ini meliputi: round-table discussion, pertemuan dengan berbagai perwakilan dari departemen internasional dari lembaga pendidikan di Belarus, para staf akademis, ketua perhimpunan internasional lulusan pendidikan tinggi di Belarus serta kegiatan mengunjungi institusi-institusi pendidikan tinggi di Belarus.
  3. Program study tour tersebut merupakan program non beasiswa, setiap peserta dikenakan biaya keikutsertaan sebesar USD 100. Biaya perjalanan, makan, akomodasi dan asuransi kesehatan, selama kegiatan tersebut dibebankan kepada masing-masing peserta (lembar informasi dan formulir pendaftaran terlampir)
  4. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, mohon kiranya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Rl dapat meneruskan informasi tersebut kepada para pihak yang berminat di Indonesia.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

informasi lebih lanjut silahkan unduh lampiran dibawah ini

informasi program study tour di belarus