Penerima Dana Bantuan Stimulus 2013

Oleh Rizki Prasetya – 14 August 2013

Kepada      :  Yth. Ketua LP/LPPM Universitas/Institut/

                         Sekolah Tinggi/Akademi/Politeknik

(Daftar Nama Perguruan Tinggi Terlampir)

Diberitahukan dengan hormat bahwa berdasarkan hasil evaluasi proposal bantuan stimulus 2013 yang diajukan oleh perguruan tinggi, bersama ini kami sampaikan nama-nama perguruan tinggi penerima bantuan tersebut (terlampir).

Berkenaan dengan hal tersebut di atas dan sesuai dengan panduan bantuan stimulus serta untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan bantuan tersebut, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1. Bagi perguruan  tinggi yang masuk dalam daftar penerima bantuan stimulus diharapkan dapat melakukan koordinasi dengan Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi untuk menetapkan waktu dan tempat kegiatan, mengundang peserta dan nara sumber, dan mengatur kelengkapan kegiatan pelatihan lainnya (waktu pelaksanaan pelatihan mulai minggu terakhir Agustus 2013 sampai akhir Oktober 2013, untuk koordinasi dan informasi kegiatan bantuan stimulus dapat menghubungi Sdr. Heru Sriwidodo HP: 081289203434 atau Sdr. Hasan Soleh, HP: 081283900095).

2. Perguruan Tinggi penerima bantuan stimulus dimohon untuk melaksanakan terlebih dahulu kegiatan pelatihan program penelitian/penulisan artikel ilmiah/program pengabdian kepada masyarakat.

3. Pencairan dana bantuan stimulus 2013 akan diproses setelah perguruan tinggi penerima dan pelaksana kegiatan pelatihan:

  1. Mengirim Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Bantuan Stimulus 2013 sebanyak 3 (tiga) exemplar (maksimum 1 (satu) minggu setelah selesai kegiatan, laporan sudah diterima Ditlitabmas), dilengkapi dengan Rekap Laporan Keuangan dan Surat Pernyataan Telah Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Program Penelitian/Penulisan Artikel Ilmiah/Program Pengabdian kepada Masyarakat.
  2. Mengirim fotocopy rekening koran (yang sudah dilegalisir/disyahkan oleh bank perguruan tinggi), fotocopy NPWP,

4. Bagi perguruan tinggi penerima bantuan dana stimulus 2013 yang TIDAK melaksanakan kegiatan atau TIDAK menyampaikan Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Ditlitabmas TIDAK AKAN memproses pencairan dana bantuan stimulus tersebut.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat,

ttd

Agus Subekti
NIP. 19600801 198403 1 002

Lampiran File:
– Surat Bantuan Stimulus 2013
– Lampiran Surat Bantuan Stimulus 2013