Verifikasi ulang PT yang termasuk dalam kategori pembinaan

By Dedi Triyanto on 01 Nov 2013 13:38:44

Kepada Yth, Pimpinan PT dalam Kategori Pembinaan,

PT yang termasuk kategori dalam masa pembinaan adalah PT yang telah melakukan pelanggaran tertentu. Pelanggaran yang telah kami temukan untuk sementara adalah dengan kategori : Status Ganda, Ajuan Guru dan NIDN S1, namun tentunya kategori ini akan terus bertambah seiring dengan perbaikan-perbaikan yang sedang kami lakukan.

Akibatnya dari pelanggaran ini, beberapa layanan bahkan semua layanan Dikti akan ditutup tentunya sesuai dengan jenis pelanggarannya. Agar supaya layanan dibuka kembali dan PT Saudara tidak termasuk dalam PT yang dibina, maka Sadaura diharuskan :

  1. Melakukan klarifikasi secara online melalui menu “Klarifikasi Pembinaan” dengan melampirkan surat klarifikasi sesuai dengan jenis pembinaannya.
  2. Memverifikasi ulang data dosen yang termasuk dalam pembinaan melalui menu “ Perubahan Data Dosen” dengan memberikan status keluar.
  3. Jika data yang diverifikasi ulang (pada point 2) tidak sesuai dengan jumlah yang disebutkan pada surat klarifikasi, maka status klarifikasi masih belum bisa diproses.
  4. Status klarifikasi akan diproses jika kami telah melakukan proses/aproval data yang diverifikasi ulang pada perubahan data dosen.

Verifikasi ulang ini untuk sementara berlaku hanya untuk jenis pembinaan Status Ganda dan NIDN S1. Untuk jenis Ajuan Guru, hanya melakukan klarifikasi secara online.

Demikian pemberitahuan ini, atas perhatiannya kami
ucapkan terima kasih.