International Symposium on Food and Agro-biodiversity (ISFA)

Oleh Firman Hidayat – 24 June 2014

Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro bekerja sama dengan Indonesian Food Technologist Community dan Elsevier akan menyelenggarakan seminar internasional dengan judul “International Symposium on Food and Agro-biodiversity (ISFA)”. Seminar internasional ini menggandeng international publisher yaitu Elsevier untuk menerbitkan produk hasil seminar berupa prosiding berreputasi internasional dan terindex oleh Scopus dan Sciencedirect.

Seminar ini diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2014 bertempat di Gedung Prof. Soedarto Universitas Diponegoro Kampus Tembalang, Semarang, Indonesia.

Seminar internasional ini akan mengusung tema: “Managing Biosafety and Biodiversity of Food from Local to Global Industries” yang terbagi menjadi enam sub tema, yaitu: Food Technologies, Food Quality and Safety, Nutrition and Health Products, Food Service Management, Food Bio-resources Technology (termasuk “feed and livestock”), dan Bio-energy resources and waste/byproduct.

Panitia membatasi jumlah peserta seminar hingga sebanyak 100 kursi untuk peserta presenter. Biaya pendaftaran untuk menjadi peserta presenter adalah Rp. 450.000. Pendaftaran dapat dilakukan secara mudah dengan melakukan input judul artikel sementara pada “online registration system” di web www.isfa.ift.or.id. Informasi lebih lanjut, dapat dilihat pada web resmi seminar ini: www.isfa.ift.or.id atau dapat melakukan kontak langsung dengan panitia seminar: isfa@ift.or.id dengan no telp. (024)70422113 (dengan Ms Tari, Ms Icha, Ms Novia).