Hasil penetapan status pelamar BPP-DN Calon Dosen Tahun 2014

Kepada Yth.
Direktur Program/Dekan Sekolah Pascasarjana
Penyelenggara BPP-DN Calon Dosen Tahun 2014
( terlampir )

Bersama ini kami sampaikan daftar mahasiswa Program Magister/Doktor (S2/S3), yang ditetapkan sebagai Penerima Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Calon Dosen Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2014 (seperti dalam lampiran surat ini), dengan jangka waktu pemberian BPP-DN ditetapkan sebagai berikut:

  1. Program Magister (S2) tahun masuk 2014 (baru) selama 24 bulan;
  2. Program Doktor (S3) tahun masuk 2014 (baru) selama 36 bulan.

Pembiayaan BPP-DN tahun pertama dilaksanakan melalui Kontrak Kerja antara Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan dengan Perguruan Tinggi Penyelenggara. Sedangkan untuk tahun berikutnya dana beasiswa dimaksud direncanakan akan dialokasikan langsung pada DIPA masing-masing Perguruan Tinggi Penyelenggara Program Pascasarjana. Sehubungan dengan itu mohon agar penyerahan dana kepada mahasiswa Program Magister/Doktor (S2/S3) penerima BPP-DN Calon Dosen sebagaimana dimaksud di atas dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku, dengan mengutamakan ketepatan waktu.

Oleh karena beasiswa calon dosen ini akan dibiayai oleh Ditjen Pendidikan Tinggi, maka proses pendaftaran ke laman LPDP tidak diperlukan lagi.

Demikian persetujuan penetapan ini disampaikan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, dan atas perhatian serta kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Supriadi Rustad
NIP. 19600104 198703 1 002

Tembusan :
1. Dirjen Dikti (sebagai laporan)
2. Kasubdit Kualifikasi
3. Kabag TU Diktendik

Unduh Hasil Penetapan Status Pelamar BPPDN Caldos 2014