Nomor  : 101/K12/KM/2015                                                                                                22 Januari 2015

H a l     : Pemberitahuan Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa

Yth, Pimpinan PTS se-Maluku

di.

Tempat

Dalam rangka menumbuhkembangkan jiwa kewirausahaan dan meningkatkan aktivitas kewirausahaan agar para lulusan perguruan tinggi lebih menjadi pencipta lapangan kerja, maka salah satu kebijakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah dengan mengembangkan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW), sebagai bagian dari strategi pendidikan kewirausahaan di perguruan tinggi dengan maksud untuk memfasilitasi para mahasiswa yang mempunyai minat berwirausaha dan memulai usaha dengan basis ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

Sehubungan dengan itu maka Kopertis Wilayah XII akan menyelenggarakan Pelatihan Kewirausahaan bagi mahasiswa PTS di Maluku yang akan berlangsung dari tanggal  12 – 13 Februari 2015 di Masohi.

Untuk itu kami mohon bantuan Saudara untuk menugaskan 2 orang mahasiswa yang belum pernah mengikuti kegiatan mahasiswa wirausaha.

Demi kelancaran pelatihan, maka setiap peserta diwajibkan untuk membawa:

1. 1 (satu) buah usulan proposal rencana wirausaha

2. Laptop

3. Surat tugas dari pimpinan perguruan tinggi.

Selanjutnya perlu diinformasikan bahwa selama kegiatan berlangsung, akomodasi dan konsumsi ditanggung panitia sedangkan biaya transportasi ditanggung masing-masing PTS.

Atas perhatian dan kerjasamanya, disampaikan terima kasih.

Koordinator,

ttd

DR. Zainuddin Notanubun M.Pd

NIP195605041980031004