KEBERANGKATAN CALON KARYASISWA DAN KEPULANGAN KARYASISWA BPP-LN TAHUN ANGGARAN 2015

9 Maret 2015

Kepada yth,
1. Karyasiswa BPP-LN Ditjen Pendidikan Tinggi
2. Calon Karyasiswa BPP-LN
di tempat

Sehubungan dengan Peraturan Presiden No. 13 Tahun 2015 tentang Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dan rencana migrasi (cut off) DIPA Ditjen Pendidikan Tinggi termasuk DIPA Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis Wilayah dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) ke Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), dengan hormat kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. DIPA Ditjen Pendidikan Tinggi serta Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis Wilayah tahun anggaran 2015 di bawah Kemdikbud direncanakan akan dinonaktifkan pada tanggal 13 Maret 2015.
  2. Berkaitan dengan poin (1) di atas, kami mohon agar calon karyasiswa yang akan berangkat ke tempat studi di luar negeri setelah tanggal tersebut di atas dapat segera menerbitkan (issue) tiket keberangkatan ke luar negeri dan lapor diri paling lambat tanggal 10 Maret 2015 sesuai ketentuan yang berlaku.
  3. Bagi karyasiswa yang telah selesai studi dan akan kembali ke Indonesia dan berencana untuk membeli tiket kepulangan sendiri, kami mohon agar Saudara dapat melakukan lapor diri dan re-imburse tiket sebelum tanggal 10 Maret 2015 atau setelah DIPA Kemristekdikti selesai direvisi dan aktif kembali.

Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan

Supriadi Rustad
NIP 19600104 198703 1 002

Unduh Keberangkatan Calon Karyasiswa dan Kepulangan Karyasiswa BPPLN TA 2015