SEMANTIK 2015 (Seminar Nasional dan Call For Paper)

Screenshot_548

Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi Terapan (SEMANTIK 2015) adalah seminar nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Dian Nuswantoro Semarang  dan akan dilaksanakan pada tanggal 21 November 2015 di Semarang. ?

SEMANTIK 2015 diselenggarakan dengan tujuan untuk memperkuat kolaborasi dan menjadi suatu forum bagi para akademisi, profesional dan peneliti untuk berdiskusi dan saling berbagi ide dan pengalaman penelitian dalam pengembangan teknologi cerdas untuk pembangunan berkelanjutan. Seminar nasional ini menyajikan kesempatan bagi para pemakalah untuk bertukar ide dan pengalaman, untuk membangun relasi antara peneliti, partnership dan untuk kolaborasi riset yang akan datang. Makalah SEMANTIK 2015 akan direview setidaknya dua reviewer. Makalah ditulis dalam bahasa Indonesia. Makalah SEMANTIK 2015 akan terindex google scholar. Kami mengundang Bapak/ Ibu untuk berpartisipasi dalam SEMANTIK 2015 dengan mengirimkan makalah hasil penelitian yang telah dilakukan.

Pengembangan dan Implementasi Teknologi Informasi Untuk Kemandirian Bangsa. Selengkapnya dapat diunduh di http://events.dinus.ac.id/semantik/