Pelatihan Website Kampus Bagi Dosen dan Pegawai STIA TRINITAS Ambon & LAUNCHING Website STIA TRINITAS Ambon, 9 Januari 2016. Sebagai wujud semangat meningkatkan kualitas Pelayanan dan mutu Pembelajaran Pendidikan Tinggi di Provinsi Maluku, STIA TRINITAS melakukan LAUNCHING WEBSITE STIA Trinitas Ambon. Launching Website diawali dengan pelaksanaan pelatihan pengelolaan Website bagi Dosen dan Pegawai STIA Trinitas Ambon. Pelatihan dilakukan selama sehari (sabtu, 9 Januari 2016) bertempat di kampus STIA Trinitas Ambon dengan narasumber bapak Haris, M.Cs, (dosen Universitas Darussalam Ambon).

Pelatihan dikuti oleh 14 orang dosen dan pegawai. Tujuan Pelatihan pengelolaan website kampus ini untuk meningkatkan kapasitas IPTEK dosen dan pegawai STIA Trinitas agar mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan dan bersaing dalam dunia pendidikan online yang semakin komptetitif.

Ketua STIA Trinitas Ambon, Bapak Ferdinand C. Renyut, S.Sos., M.Si. MM, dalam sambutan pembukaan pelatihan menyatakan bahwa STIA Trinitas harus bisa memperbaiki diri dalam kualitas pelayanan dan mutu pembelajaran. Salah satu upaya mewujudkan hal itu adalah dengan menyiapkan perangkat online yang dapat dimanfaatkan dalam proses pelayanan mahasiswa dan masyarakat serta proses pembelajaran yang dapat digunakan secara online (classroom). Komunikasi pembelajaran antar dosen dan mahasiswapun dapat berlangsung secara cepat, dan tepat. Diharapkan para dosen dan pegawai pada STIA Trinitas Ambon dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga kedepan STIA Trinitas akan lebih baik lagi.

Sumber : http://www.stiatrinitas.ac.id/2016/01/09/pelatihan-dan-launcing-webiste-kampus-stia-trinitas/